Sebagai salah satu bentuk kepedulian dari mahasiswa Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Farmasi dan juga untuk mempererat silaturahim antar sesama, pada bulan suci Ramadhan 1438 H, HMJ Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan An-Nisa Pakjo.
Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus HMJ Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang dan dilaksanakan pada Hari Senin 11 Juni 2018 bertempat Asuhan An-Nisa Pakjo
Sasaran kegiatan adalah anak-anak Panti Asuhan An-Nisa Pakjo dan juga seluruh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Palembang Jurusan Farmasi. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian, menjalin silaturahmi dan tanggung jawab sosial kita untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya anak-anak di lingkungan panti asuhan.
Rangkaian acara BAKSOS dibuka secara langsung oleh ketua HMJ Farmasi Rifqi Assiddiqy dan dilanjutkan sambutan dari Pemilik Panti Asuhan An-Nisa Pakjo. Rangkaian kegiatan dari BAKSOS ini yaitu pemberian sembako, hadiah, dan foto bersama.

Leave a Comment