Palembang, 26 Agustus 2024 – Apel senin pagi Jurusan Farmasi Poltekkes Palembang dilaksanakan di lantai 3 gedung Jurusan Farmasi kampus sukabangun. Apel dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Farmasi, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes. Ibu Minda menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya, yakni :

  1. Menurut informasi dari POKJA nasional, pada minggu pertama dan kedua september akan ada finalisasi dan sosialisasi kurikulum baru Poltekkes seluruh Indonesia untuk mahasiswa tingkat 1. Untuk bapak/ibu dosen yang mengampu MK pada tingkat 1 agar RPSnya ditunda dulu untuk pengesahan hingga sosialisasi kurikulum dilaksanakan. Karena untuk tingkat 1 ini CPLnya sudah CPL baru. Jika sudah ada kepastian mengenai hal ini,  kita akan melaksanakan workshop kurikulum. Workshop kurikulum akan didahului dengan perumusan visi misi baru terlebih dahulu
  2. Kepada bagian akademik mohon disiapkan segala dokumen untuk kegiatan yudisium mahasiswa tingkat 3. Yudisium akan dilaksanakan setelah pengumuman kelulusan UKMPDFI Nasional.
  3. Kepada bapak dan ibu dosen yang mendapatkan hibah mohon untuk segera menyelesaikan penelitian dan pengmasnya. Karena ini sudah mendekati akhir tahun, diharapkan bulan oktober seluruh kegiatan dapat diselesaikan.

Leave a Comment

4 + three =