Palembang, 19 Agustus 2024 – Apel pagi Jurusan Farmasi diadakan di lantai 3 kampus Farmasi Sukabangun. Ketua Jurusan Farmasi, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes selaku pemimpin apel menyampaikan beberapa hal yakni :

  1. Terkait dengan kegiatan pembelajaran semester ganjil TA 2024/2025 yang sudah dimulai dari minggu lalu, diharapkan seluruh perangkat pembelajaran sudah disiapkan, baik untuk teori maupun praktikum.
  2. Pada hari selasa tanggal 20 Agustus, akan dilaksanakan kegiatan TO UKMPDFI ke 2 yang diadakan pihak regional 2. TO akan dilaksankan di ruang D, E, dan F, dimulai jam 08.00 – 12.00. Untuk pembelajaran teori dapat dilaksanakan secara daring dulu.
  3. Pada hari sabtu, tanggal 24 Agustus, mahasiswa kita akan menghadapi UKOM nasional. Mohon doanya dari bapak/ibu semua untuk mahasiswa kita dapat meraih kelulusan 100%. Sesudah TO UKOM regional kita akan menyediakan waktu membahas soal-soal tersebut menjelang mereka menghadapi UKOM. Akan diatur jadwalnya terkait dosen-dosen yang bsia memberikan pembahasan terhadap soal-soal UKOM tersebut.

Leave a Comment

17 − seven =