Palembang, 7 Agustus 2023 – Rangkaian proses akreditasi Prodi Farmasi Program Diploma Tiga Jurusan Farmasi telah memasuki Asesmen Lapangan. Proses Asesmen Lapangan berlangsung dari tanggal 3 – 5 Agustus 2023, dengan Asesor Prof. Dian Ratih Laksmitawati, M.Biomed dan Drs. Fauzi Kasim., M.Kes., Apt.

Sesuai dengan jadwal, hari pertama visitasi akreditasi dibuka dengan sambutan dari Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang, Muhamad Taswin, S.Si., Apt., MM., M.Kes, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Asesor LAM-PTKes Prof. Dian Ratih Laksmitawati dan Drs. Fauzi Kasim. Acara dilanjutkan dengan paparan singkat dari Direktur dan Ketua Jurusan Farmasi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi dan klarifikasi data dukung. Proses berlangsung dari jam 13.00 – 17.00 WIB.

Proses Konfirmasi Bukti Dukung

Hari kedua visitasi adalah kunjungan lapangan meninjau sarana dan prasarana di Jurusan Farmasi. Lalu dilanjutkan dengan wawancara dosen, tendik, mahasiswa, alumni dan stakeholder Jurusan Farmasi. Proses konfirmasi dokumen bukti dilanjutkan setelah wawancara selesai. Hari kedua ditutup dengan kerja mandiri ibu dan bapak asesor hingga jam 17.00.

Penutupan visitasi dilaksanakan di hari ketiga. Proses Asesmen Lapangan Visitasi akreditasi Prodi Farmasi Program Diploma Tiga Jurusan Farmasi diakhiri dengan penandatanganan berita acara.

Penandatanganan Berita Acara

Ketua Jurusan Farmasi, Ibu Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes mengucapkan terima kasih atas segala pihak yang telah terlibat dalam rangakain proses akreditasi Prodi Farmasi Program Diploma Tiga Jurusan Farmasi. Semoga Jurusan Farmasi mendapatkan hasil terbaik dan mampu meningkatkan diri dengan semua masukan yang telah diterima dari asesor baik Prof. Dian Ratih Laksmitawati, M.Biomed maupun Drs. Fauzi Kasim., M.Kes., Apt.

Leave a Comment

11 − 6 =