Palembang, 12 Desember 2022 – Apel rutin Jurusan Farmasi Polkesbang dipimpin oleh Ketua Jurusan, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes. Amanat pembina apel kali ini antara lain :

  1. UAS telah selesai dilaksanakan bagi  mahasiswa tingkat 1. Untuk Mata Kuliah yang membutuhkan perbaikan silahkan dosen penanggung jawab melengkapi perbaikan nilainya. Diharapkan mahasiswa diberikan pengayaan sehingga bisa lulus dengan baik. Dapat diinfokan kepada mahasiswa yang tidak ada perbaikan nilai dan telah memenuhi kewajibannya berarti secara akademik mereka tidak ada kegiatan lagi untuk semester ganjil ini.
  2. Untuk tingkat 2 dan 3 kegiatan perkuliahan masih berlangsung. Sesuai dengan kalender akademik, UAS bagi tingkat 2 dan 3 akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Desember 2022. Diharapkan semua dosen pengampu Mata Kuliah untuk menyelesaikan perkuliahannya sebelum tanggal 26 Desember, artinya jumlah pertemuan terkait pencapaian CPL yang harus sudah diselesaikan.
  3. Prioritas kita saat ini adalah menyelesaikan semua hal yang terkait dengan akreditasi. Semua isian borang akreditasi buku 3A harus sudah diselesaikan, harap semua tim untuk menyelesaikan isian masing-masing kriteria. Diantaranya adalah kriteria 2 MoU, kriteria 3 kemahasiswaan, kriteria 4  terkait SDM, kriteria 5 sarana dan prasarana (lab) dan perpustakaan, kriteria 6 akademik, kriteria 7 penelitian, kriteria 8 pengabdian kepada masyarakat, kriteria 9 luaran dan capaian. Bulan Desember ini kita prioritaskan untuk menyelesaikannya.
  4. Seluruh pegawai harap memantau setiap hari aplikasi Srikandi karena ada surat yang harus direspon dengan cepat.

Kata Motivasi : Setiap kita adalah pemimpin, setiap pemimpin akan ditanya pertanggungjawaban tentang apa yang dipimpinnya. Pemimpin bukan hanya Kajur, Sekjur ataupun pengelola karena semua adalah pemimpin, minimal pemimpin terhadap dirinya sendiri. Setiap orang punya tanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing, kerjakanlah tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Leave a Comment

one × 4 =