Palembang, 27 Maret 2023 – Apel rutin kali ini dilaksanakan di ruang rapat Jurusan Farmasi. Ketua Jurusan Farmasi, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes menyampaikan beberapa hal dalam amanat apel, yakni :

  1. Terkait dengan akan habisnya masa berlaku akreditasi Jurusan Farmasi Polkesbang per tanggal 13 April, maka mau tidak mau kita harus menargetkan untuk menjadwalkan pendampingan dan sinkronisasi antara borang Prodi dan UPS di awal April nanti. Untuk itu diminta kepada seluruh tim pengisi borang untuk menyelesaikan isian DKPS dan LED, termasuk menyiapkan dokumen-dokumen akreditasi.
  2. Dikarenakan beberapa hari ini hujan deras setiap malam, Pak Budi dan Pak Umar diminta untuk memeriksa keadaan lantai 4 dan 5 apakah ada rembesan hujan atau tidak, terkhususnya memastikan jendela laboratorium dalam keadaan tertutup sehingga air hujan tidak masuk ke dalam lab.

Ibu Minda Warnis turut menyampaikan harapannya agar seluruh civitas akademika berpartisipasi aktif dalam menyiapkan reakreditas Jurusan Farmasi dan fokus dalam menyiapkan dokumen terkait reakreditasi nanti.

Leave a Comment

twelve + 15 =