Palembang, 6 Februari 2023 – Dalam rangka mengawali bulan Februari, Jurusan Farmasi Polkesbang kembali mengadakan apel bersama mahasiswa. Ketua Jurusan Farmasi, Mindawarnis, S.Si., Apt., M.Kes memimpin langsung apel bersama kali ini. Adapun amanat pembina apel kali ini adalah :

  1. Sesuai dengan kalender akademik, untuk mahasiswa tingkat 1 perkuliahan dimulai hari ini tanggal 6 Februari 2023, sementara untuk tingkat 2 dan 3 perkuliahan akan dimulai pada bulan Maret. Mahasiswa diminta untuk hadir semua pada hari ini karena kita akan melakukan pindah kegiatan ke kampus sukabangun. Semua mahasiswa diharapkan berpartisipasi dalam pembersihan kampus Jurusan Farmasi di Sukabangun.
  2. Untuk pelaksanaan kegiatan akademik silahkan berkoordinasi dengan dosen penanggungjawab Mata Kuliahnya
  3. semua mahasiswa harus membantu untuk kegiatan pemindahan alat dan bahan praktikum agar pada minggu ke 3 bulan Februari kegiatan praktikum dapat dimulai.
  4. Tata terbit, hak, dan larangan tolong disesuaikan dengan panduan yang terbaru.
  5. Mahasiswa yang ingin melakukan konsultasi permasalahan kuliah silahkan untuk menghubungi Dosen Pembimbing Akademiknya terlebih dahulu, lalu jika dirasa perlu Dosen Pembimbing Akademik akan mengonsultasikannya dengan Koor Akademik. Jika masalah tersebut belum menemukan solusi, maka akan dikonsultasikan ke Ketua Jurusan.
  6. Hari Jumat lalu tanggal 3 Februari 2023, Direktur dan Wakil Direktur ditemani Kajur dan Sekjur sudah melakukan peninjauan ke gedung baru Jurusan Farmasi Kampus Sukabangun adapun tujuan Direktur dan Wadir 1 terutama untuk memberi pertimbangan terutama terkait penempatan ruangan – ruangan di kampus skb.
  7. Mohon surat yang telah didisposisi untuk ditindaklanjuti mengingat ada batas waktu untuk setiap kegiatan yang didisposisi

Sebagai penutup, Ibu Minda selaku pembina apel memberikan kata motivasi : Orang yang mengerjakan lebih dari apa yg dibayar, pada suatu saat dia akan dibayar lebih dari apa yang dia kerjakan.

Leave a Comment

4 × 1 =