Palembang, 8 Mei 2023 – Jurusan Farmasi kembali mengadakan apel bersama mahasiswa yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan. Apel bersama di bulan Mei ini dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Farmasi, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes. Amanat Ibu Minda pada apel kali ini antara lain :

  1. Diingatkan kembali akses mahasiswa naik dan turun hanya melalui tangga, bukan lift. Hal ini terkait dengan pemeliharaan gedung Jurusan Farmasi. Aturan – aturan tersebut akan ditempel di beberapa titik sehingga mahasiswa dapat mengingat dan membacanya setiap saat. Jadi mohon aturan tersebut untuk dipatuhi dan tidak dilanggar. Untuk diingat visi Jurusan Farmasi adalah menghasilkan Ahli Madya Farmasi yang unggul dan bermartabat, salah satu makna bermartabat adalah terbebas dari pelanggaran.
  2. Direktur menginstruksikan kita semua untuk berpartisipasi dalam penghijauan kampus Jurusan Farmasi. Silahkan mahasiswa untuk berkoordinasi dengan Koordinator Kemahasiswaan atau Sekretaris Jurusan mengenai teknis pelaksanaannya
  3. Mahasiswa diminta partisipasinya membantu menyiapkan dokumen dalam rangka persiapan akreditasi Jurusan Farmasi. Kepada dosen, tendik, dan penanggung jawab borang akreditasi agar segera menyelesaikan borang 3A dan 3B karena akan segera diupload. Akan dilakukan koordinasi dengan pihak direktorat terkait dokumen yang harus dilengkapi.

Kata motivasi : Berusahalah walaupun itu terasa berat karena kalau kita tetap berusaha artinya kita akan mencapai hal yang kita inginkan, kalau kita berhenti artinya kita gagal.

Leave a Comment

1 × one =