Palembang, 22 Agustus 2022 – Dosen dan staff Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang mengikuti apel pagi yang rutin diadakan setiap senin dengan Ketua Jurusan, Mindawarnis, S.Si., Apt., M.Kes selaku pembina apel. Pada apel kali ini Ketua Jurusan menyampaikan beberapa hal penting yakni :

  1. Ujian Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian (UKTTK) Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang Angkatan 2019 telah dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2022. Sembari menunggu pengumuman hasil, mari kita mendoakan kelulusan 100% untuk seluruh mahasiswa Jurusan Farmasi.
  2. Terkait dengan hampir berakhirnya bulan agustus namun ada kegiatan Jurusan Farmasi yang masih belum rampung. Untuk itu diminta kerja sama dari seluruh civitas akademika dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Semua hal yang membutuhkan koordinasi Ketua Jurusan ataupun pengelola dapat dikomunikasikan bersama demi kelancaran kegiatan Jurusan Farmasi.
  3. Sehubungan dengan perkuliahan tatap muka diminta kepada seluruh dosen dan pengelola untuk mengingatkan kembali kepada mahasiswa terkait hal tersebut. Jadi tidak ada lagi tawar menawar dari mahasiswa untuk perkuliahan daring.
  4. Batas waktu pengisian KRS adalah minggu terakhir bulan Agustus, agar diingatkan kembali kepada mahasiswa untuk melakukan pembayaran SPP perkuliahan semester ganjil sesegera mungkin. Keterlambatan dalam pembayaran berdampak pada keterlambatan pengisian KRS yang mengakibatkan mahasiswa tsb tidak akan tercatat kehadirannya dalam AMS. Jika sudah lebih dari dua kali tercatat tidak hadir dalam AMS maka mahasiswa tsb tidak dapat mengikuti UAS. Dispensasi diberikan kepada mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi untuk melakukan pembayaran paling lambat di minggu awal September.
  5. Pelaksanaan OSCE rencananya akan dilaksanakan dalam minggu ini, namun masih menunggu konfirmasi dari APDFI mengenai kapan pastinya dan teknis pelaksanaannya. Yudisium mahasiswa Jurusan Farmasi akan dilaksanakan setelah OSCE.
  6. Pekerjaan yang masih tertunda adalah Rapat Visi Misi Kurikulum dan Rapat Pengisian Akreditasi Borang. Sesegera mungkin dilengkapi pengisian dokumen borang, beserta dokumen yang harus dilengkapi

Kata motivasi Pembina Apel : Bersama kita bisa

Leave a Comment

18 − fourteen =