Palembang, 15 Agustus 2022 – Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang kembali melaksanakan apel rutin yang dilaksanakan setiap hari senin pagi. Apel dipimpin oleh sekretaris Jurusan Farmasi, Dewi Marlina, SF., Apt., M.Kes. Adapun amanat dari Ketua Jurusan yang disampaikan pada apel hari ini adalah:

  1. Dalam rangka persiapan Ujian Kompetensi Nasional Tenaga Teknis Kefarmasian (UKTTK) bagi mahasiswa D3 Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang yang akan dilaksanakan pada Minggu 21 Agustus 2022, maka akan dilakukan pembahasan soal Try Out UKOM regional 2 oleh masing-masing dosen sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing.
  2. Persiapan OSCE yang akan dilaksakanan setelah UKOM CBT masih menunggu sosialisasi dari APDFI. Hasil sosialisasi tersebut selanjutnya akan diinfokan kepada dosen penguji dan panitia OSCE.
  3. Setelah OSCE selesai dilaksankana akan dilakukan Yudisium Mahasiswa Jurusan Farmasi sehingga diharapkan bagian akademik mempersiakan segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan tersebut.

Leave a Comment

three × 1 =