Bandung , 30 Juni 2022, – Praktik Kerja Lapangan (PKL) merupakan program pendidikan dan pelatihan calon tenaga teknis kefarmasian berupa praktik kerja di industri farmasi yang diselenggarakan oleh Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang yang bekerja sama dengan instansi mitra Lembaga Farmasi Angkatan Darat (LAFI AD).

Pada kegiatan PKL di LAFI AD ini, sebanyak 66 Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Palembang mengikuti kegiatan praktek kerja lapangan yang diselenggarakan selama satu bulan dan secara resmi kegiatan ini ditutup pada hari ini.

Pada acara penutupan dilaksanakan dengan Upacara Militer dan dihadiri oleh Ka LAFI AD Bpk Kolonel Ckm,Djoko Erwiyanto,S.Si,Apt ,Para Pejabat di lingkungan LAFI AD dan perwakilan dari Poltekkes Palembang.

Pada kegiatan penutupan PKL ini, Ketua Jurusan Farmasi Ibu Mindawarnis,S.Si,Apt,M.Kes mengucapkan terima kasih atas seluruh bantuan dan bimbingan dari pihak LAFI AD Bandung kepada  mahasiswa Jurusan Farmasi selama melaksanakan PKL Industri di LAFI AD.  dan semoga ilmu yang telah diberikan bisa bermafaat bagi mahasiswa dan kerja sama PKL Industri dapat berlanjut di tahun kedepannya.

Leave a Comment

2 × 1 =