Palembang, 14 Maret 2020 – Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi mengadakan Seminar Pharmacase tahun 2020. Untuk tema yang diangkat pada seminar ini adalah tentang Complementary Health Care dengan sub tema ” Peran Tenaga Kesehatan dalam terapi komplementer Berbasis Herbal “

Adapun sebagai pembicara dalam seminar ini adalah  Prof. Dr. Satheesh Babu Natarajan, Head of the Department – Pharmaceutics Faculty of Pharmacy Lincoln University College, Malaysia , Dr. Hj. Unita Magdalena dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan ,dr. Hermanto , Kepala Loka Kesehatan Tradisional Masyarakat Palembang, Dra. Ratnaningsih Dewi Astuti,Apt,M.Kes Wakil Direktur I Poltekkes Kemenkes Palembang, Mindawarnis,S.Si,Apt,M.Kes , Ketua Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang dan Dr. Sonlimar Mangunsong,Apt,M.Kes , Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Poltekkes Kemenkes Palembang.

Peserta seminar Pharmacase tahun 2020 berjumlah 1.150 peserta meliputi Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Palembang, Tenaga Teknis Kefarmasian, Apoteker dan Mahasiswa umum yang berada di kota palembang maupun diluar kota Palembang.

Tujuan seminar ini adalah memberikan Ilmu Pengetahuan kepada peserta tentang Terapi komplementer yang berbasis bahan herbal.

One Thought to “Seminar Pharmacase 2020 Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang ” Complementary Health Care “”

  1. Mantap seminarnya ini, hal ini juga meski di barengi dengan studi kasus serta solusi untuk dapat menjadikan seminar ini lebih berguna

Leave a Comment

four × one =