Rabu 30 Mei 2018 di Kampus Jurusan Farmasi, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi mengadakan kegiatan Syukuran dan Buka Bersama Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang Tahun 2018, yang bertemakan “ Wujudkan Rasa Syukur dan Pererat Silaturahmi dengan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Civitas Akademika Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang yang terdiri dari dosen, staff, karyawan dan mahasiswa.
Acara ini dimulai dari pukul 16.00 WIB dengan dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan tilawah dari mahasiswa, kata sambutan oleh Ilham Marsandes sebagai Ketua Pelaksana, Kata Sambutan dari Ibu Dra. Ratnaningsih Dewi Astuti, Apt., M.Ke. sebagai Ketua Jurusan dan dilanjutkan dengan mendengarkan Kultum oleh Ustad yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pembagian doorprize. Acara ini ditutup dengan doa pada pukul 18.00 serta dilakukan buka bersama dan sholat maghrib.
Dengan diadakan kegiatan Syukuran dan Buka Bersama ini, diharapkan agar Ukhuwah seluruh civitas akademika Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Palembang semakin kuat dan meningkatkan kecintaan akan bulan suci Ramadhan. Serta sebagai salah satu wujud rasa syukur atas telah selesainya kegiatan re-akreditasi Jurusan Farmasi dan kelancaran dalam prosesnya.
Dokumentasi Lainnya :

Leave a Comment

sixteen + 3 =