Palembang, 9 September 2023 – Jurusan Farmasi Polkesbang menjadi tuan rumah uji coba UKOM OSCE Nasional  dan dihadiri oleh perwakilan D3 Farmasi berbagai institusi dari seluruh Indonesia.

Acara yang dilaksanakan secara daring dan luring ini dihadiri oleh Direktur Penyediaan Tenaga Kesehatan, Dra. Oos Fatimah Rosyati, Ketua Pelaksana, Yuyun Widyaningsih, S.Kp. MKM, Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang, Muhamad Taswin, Apt., MM., M.Kes, Wakil Direktur I, Diah Navianti, S.Pd., M.Kes, dan Wakil Direktur III Lukman, S.Kep., Ns., M.Kep., MM. Ibu Oos hadir secara daring dan membuka acara yang diselenggarakan dari tanggal 7 – 10 September 2023 ini.

Acara ini turut mengundang narasumber yang memberikan saran perbaikan dalam jalannya pelaksanaan uji coba UKOM OSCE. Narasumber yang hadir yakni, dr. Tridjoko Hadianto, DTM&H, M.Kes, dan Ns. J.M. Metha, A.Md.Keb, S.Kep., M.Med.Ed, dan Panca Desristanto, SS, MA.

Acara ditutup dengan debriefing dari masing-masing komponen OSCE, baik Peserta, Tim 15, Pemeran Standar maupun Observer. Diharapkan masukan dari masing-masing komponen dapat menjadi rencana tindak lanjut untuk pelaksanaan OSCE tingkat Nasional.

Leave a Comment

1 × 1 =