Palembang, 7 November 2022 – Jurusan Farmasi kembali mengadakan apel bersama mahasiswa yang rutin dilakukan di awal bulan. Apel kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Farmasi, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes. Adapun amanat apel yang disampaikan terkait kehidupan kampus di Jurusan Farmasi antara lain :

  1. Kami bersyukur bahwa pada apel kali ini mahasiswa sudah lebih rapi barisan dan pakaiannya. Semoga kebiasaan-kebiasaaan baik ini akan terus berlanjut untuk masa-masa selanjutnya.
  2. Kemudian tentang hak, kewajiban, dan larangan bagi mahasiswa perlu jadi perhatian bagi seluruh mahasiswa bahwa mahasiswa harus mematuhi aturan-aturan yang berlaku di kampus ini. Kegiatan kampus resminya sampai jam 18.00 WIB jika ada kegiatan yang melebihi jam tsb harus sesuai izin kajur.
  3. Agenda pada minggu ini diantaranya adalah kegiatan studi banding dari Jurusan Farmasi Poltekkes Tanjung Karang ke Jurusan Farmasi Polkesbang pada tanggal 11 November 2022. Diharapkan semua dosen dan tendik terlibat dalam penyambutan tamu dari Poltekkes Tanjung Karang.  Kegiatannya berupa diskusi antar pengelola kedua poltekkes terkait UKTTK, OSCE , kegiatan akademik, dan kegiatan penunjang.
  4. Kegiatan yang lain silahkan diselesaikan sesuai jadwal, penelitian, pengmas, termasuk dokumen yang harus dilengkapi untuk akreditasi. Silahkan untuk melengkapi modul bagi dosen, laporan monev untuk semua kegiatan dan dokumen lainnya. Di bulan November ini  agar lebih intens melengkapi isian dokumen kelengkapan borang oleh masing-masing tim

Kata motivasi : Apabila kita menginginkan hal besar terjadi di hidup kita maka kita harus siap melakukan perjuangan yang lebih besar juga. Sesuatu kerap terlihat mustahil sampai itu terselesaikan. Ketika kamu ingin menyerah lihatlah ke belakang kemudian lihatlah seberapa jauh yang sudah kamu lakukan untuk meraih tujuan tersebut.

Leave a Comment

18 + fourteen =