Palembang, 13 Maret 2023 – Apel rutin senin pagi Jurusan Farmasi Polkesbang dilaksanakan di selasar lantai 3 Jurusan Farmasi Kampus Sukabangun. Apel dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Farmasi Polkesbang, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes. Amanat pembina apel antara lain :

  1. Bagi dosen yang harus melaksanakan supervisi ke lahan PKL pada hari ini, dipersilahkan untuk melaksanakannya dengan membawa surat tugas yang telah disiapkan.
  2. Hari ini ada beberapa dosen yang bertugas melaksanakan promosi SIPENMARU ke beberapa SMA, dipersilahkan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik disertai dengan dokumentasi untuk  melengkapi laporan kegiatannya nanti.
  3. Kegiatan Pengmas Mandiri Jurusan Farmasi direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2023. Setelah berkoordinasi dengan Koordinator Pengmas Direktorat metode pelaksanaannya tetap sama dengan Pengmas yang dibiayai. Kegiatan akan dibagi menjadi beberapa kelompok dengan maksmial anggota 3 orang yang terdiri dari dosen dan tendik. Dosen Jurusan Farmasi sebanyak 14 orang akan dibagi menjadi 5 kelompok, yakni :
    • Pak Taswin, Bu Ratna, saya sendiri (Bu Minda)
    • Bu Lina, Pak Son
    • Bu Dewi, Pak Fadly, Bu Vera Astuti
    • Pak Tedi, bu Mona, Bu Lilis
    • Pak Sarmadi, Bu Ferawati, Bu Mar’atus

Kegiatan Pengmas ini akan dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan promosi SIPENMARU ke SMK Pembina jadi setiap kelompok Pengmas diberi waktu kurang lebih 10 menit untuk penyuluhan, setelah paparan akan dibuka sesi tanya jawab. Media penyuluhan bisa ppt, brosur, ataupun banner

Leave a Comment

2 × four =