Palembang, 27 September 2023 – Bertempat di Hotel Harper Palembang, Jurusan Farmasi mengadakan Yudisium ke XXI sekaligus sumpah profesi. Acara dihadiri oleh Direktur Polkesbang beserta Jajaran Wakil Direktur, para pejabat di lingkungan Polkesbang serta Ketua Jurusan dari seluruh Jurusan di Polkesbang.

Sebanyak 71 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun serta telah berhasil lulus UKTTK dan OSCE mengikuti yudisium kali ini.

Acara dilanjutkan dengan prosesi sumpah profesi yang dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang, Muhamad Taswin, S.Si., Apt., MM., M.Kes. Disaksikan oleh perwakilan Organisasi Profesi PAFI serta rohaniawan agama Islam dan Kristen.

Rangkaian acara yudisium ditutup dengan prosesi siraman yang dilaksanakan di halaman gedung Jurusan Farmasi Polkesbang. Segenap Civitas Akademika Jurusan Farmasi mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan tahun 2023, semoga dapat selalu menjaga nama baik almamater dan menjadi ahli madya farmasi yang profesional.

Leave a Comment

five × 5 =