Palembang, 20 Oktober 2023 – Jurusan Farmasi Polkesbang mengadakan kuliah pakar yang dilaksanakan secara daring. Peserta kuliah pakar adalah Civitas Akademika Jurusan Farmasi yang terdiri dari dosen, tendik, serta mahasiswa tingkat 1,2, dan 3. Kuliah pakar kali ini berjudul “Nutrasetikal dan Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat dengan Pemanfaatan Sumber Alam Indonesia”.

Jurusan Farmasi mengundang Prof. Dr. Elfahmi, S.Si., M.Si sebagai narasumber pada kuliah pakar kali ini. Beliau merupakan guru besar di bidang ilmu Biologi Farmasi di Sekolah Farmasi Institut Teknologi Farmasi (ITB) Bandung.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Juruan Farmasi, Minda Warnis, S.Si., Apt., M.Kes. Dalam sambutannya Ibu Minda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Elfahmi atas kesediannya menjadi narasumber dan berpesan kepada mahasiswa yang menjadi peserta kuliah pakar untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Nutrasetikal sendiri adalah salah satu mata kuliah pilihan di Jurusan Farmasi yang baru akan didapat pada semester ganjil tahun 2024.

Leave a Comment

three × two =